Review | D-link DWR-932 Router MiFi Kelebihan dan fitur yang dimiliki

Dijaman now ...siapa sih yang gak membutuhkan internet, bahkan kadang kadang kita sewot sendiri saat lagi asyik asyiknya update status ...eeee... tiba tiba sinyal internet menghilang entah nyakut kemana...

Tidak bisa dipungkiri setelah munculnya handphone dengan platform android semua jadi dimudahkan, karena yang kita butuhkan semua sudah ada di google play, mulai dari informasi atau berita, game, media sosial, tool-tool  yang membantu pekerjaan kita, ebook dst  sehingga tidak heran jika mulai dari anak anak sampai aki aki semua akrab dengan handphone dan tentunya pasti membutuhkan internet agar bisa terkonek dengan yang lain.

Nah kali ini saya akan mereview salah satu Mobile Wi-Fi atau lebih dikenal dengan sebutan Mifi besutan dari D link yaitu DWR-932C sebagai salah satu perangkat agar kita tetap bisa berselancar dan bisa dibawa kemana mana.


Fitur yang dimiliki dan konektifitas yang dimiliki


Perangkat Mi-Fi ini   tidak di-lock dengan operator tertentu dan memiliki fitur yang cukup lengkap.

MIFI DRW 932C (2)

Meskipun tidak memiliki layar LED  namun antarmuka perangkat ini cukup lengkap yaitu informasi sinyal dan jaringan , informasi transmisi data dan informasi level baterai,  menurut saya hal ini malah menjadikan keunggulan  DWR-932  karena dapat  menampilan informasi yang kita butuhkan tanpa menyedot konsumsi baterai.

Di buku petunjuk yang disertakan dipembelian D-Link DWR-932C memiliki kecepatan uplink mencapai 50Mbps dan downlink hingga 150 Mbps, namun angka ini bervariasi tergantung jaringan 4G operator yang kita gunakan dan  lokasi kita serta mampu menyajikan koneksi ke 10 perangkat.

Yang saya suka dari router  ini adalah fitur penggunaan data dibisa kunci dijaringan 4G saja atau 3G jika paket 4Gnya dah habis, sehingga kita bisa optimalkan paket internet yang kita miliki dan dari segi  keamanan sudah dilengkapi dengan Wi-Fi Protected Setup (WPS) memungkinkan Anda membuat jaringan Wi-Fi yang aman hanya dengan satu kali sentuhan.


Instalasinya sangat mudah dengan battery yang tahan lama


Ya...perangkat ini mudah untuk menggunakannya, yang perlu dilakukan hanya tinggal masukkan kartu SIM (yang sudah ada paket datanya)   ke slot tanpa perlu menginstal perangkat lunak yang rumit, sehingga online dengan DWR-932 Mobile Wi-Fi Hotspot 150 Mbps cepat, mudah dan nyaman.

mifi DRW 932C
Router ini dibekali dengan Baterai Li-on 2000mAh yang dapat diisi ulang, memungkinkan kita tetap terhubung untuk waktu yang lebih lama (5 sampai dengan 7 jam ) dan memiliki kabel USB untuk menghubungkan ke PC atau laptop, ini menjadikan DWR-932 dapat  berfungsi sebagai router Wi-Fi atau modem 4G LTE.


Memiliki bentuk  sedikit tebal namun cover mudah dibuka


DWR-932 4G LTE Mobile Wi-Fi Hotspot 150 Mbps ini memiliki dimensi yang kecil, meskipun sedikit tebal namun perangkat ini kuat dan bisa masuk ke dalam saku, sehingga menurut saya tidak apa apa sih karena masih bisa dibawa kemana mana.

Cara membuka cover belakang router inipun tergolong sangat mudah sehingga kita tidak kesulitan jika harus  gonta ganti kartu SIM di dalamnya.

Sayangnya D-Link DWR-932C  masih dibanderol Rp699 ribu. Mungkin terasa mahal, tetapi apa yang ditawarkannya jauh lebih lengkap dari Mi-Fi yang biasa dipaket oleh operator.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review | D-link DWR-932 Router MiFi Kelebihan dan fitur yang dimiliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel