Mengapa memilih Rok Celana

Ribet naik motor/ojek saat memakai rok?  sekarang gak perlu ribet lagi deh karena saat ini sudah ada produk fashion Rok Celana.


Apa sih yang dimaksud dengan  Rok Celana ? Oke sis....rok celana  yaitu produk fashion yang menggabungkan  Rok dan Celana jadi satu, sehingga bisa menjadi solusi cerdas bagi wanita modern untuk tetap bisa bergerak aktif namun tetap santun, syar’i, praktis, nyaman dan tanpa ribet.
Ada beberapa point mengapa rok celana perlu dipertimbangkan  untuk dipilih sebagai busana sehari hari wanita modern  diantaranya sebagai berikut.

Banyak Pilihan Motif dan Warna

Tak perlu khawatir jika ingin memakai rok celana karena selain modelnya yang simpel juga terdapat banyak pilihan motif dan warna. Anda bisa memilih motif dan warna sesuai dengan keinginan. Bahkan kombinasi warna dari rok celana ini dijamin akan membuat Anda lebih percaya diri karena bisa dipadukan dengan tunik atau kaos.
Back to Content ↑

Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari usia balita hingga dewasa


Perkembangan mode saat ini membuat rok celana semakin banyak diminati oleh tidak hanya remaja namun juga orang dewasa. Rok celana ini telah tersedia untuk ukuran remaja hingga dewasa ukuran jumbo.
Back to Content ↑


Dilengkapi dengan Saku dan pinggang karet

Saat memakai rok biasa maka kita akan mendapati       keterbatasan dalam beraktivitas sehari hari, apalagi bagi wanita aktif yang biasa menggunakan celana dalam kegiatan sehari hari. Berbeda halnya dengan rok celana dimana untuk memakainya hanya seperti memaki celana. Sehingga lebih praktis dan tanpa ribet bahkan saat naik motor.

Agar lebih nyaman dibagian perut maka ditambahkan pula pinggang karet. Tidak perlu menggunakan dua setelan celana dan rok untuk tampil syar'i karena rok celana kini sudah menyatu Tambahan saku bisa menjadi hiasan dan berfungsi untuk menyimpan barang-barang Anda.
Back to Content ↑

Dibuat dari bahan yang adem dan berkualitas

Meskipun berbentuk celana, akan tetapi rok tetap menggunakan bahan pilihan seperti wolvis, lotto maupun dari kain jean. Bahan yang tepat akan menentukan kenyamanan dan kepuasaan konsumen ketika memakai produk rok celana ini. Tersedia dalam banyak warna dan ukuran S M L XL XXL (bisa order size lain)
Back to Content ↑

Memiliki prospek pasar yang bagus sehingga cocok untuk dijual kembali

Bagi Anda yang saat ini ingin belajar berbisnis maka bisa mencoba keberuntungan dengan berbisnis rok celana model terbaru ini. Dengan harga yang kompetitif serta kualitas yang tak diragukan maka Anda bisa menjual dengan lebih mudah terlebih di musim mendekati lebaran seperti yang akan terjadi beberapa bulan kedepan.
Back to Content ↑

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengapa memilih Rok Celana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel